Senin, 27 Februari 2012

Cherrybelle Emeron Lovely Tour (Kota III Solo)

POSTED:  Senin, 27 Feb 2012

Yang istimewa dari tur hari ketiga ini adalah para Chibi ditemani oleh daddy-daddy mereka. Daddy Teguh, Daddy Dino, dan Ayah Deddy memberikan kejutan dengan datang ke Solo sore tadi. Kejutan ini tentu terasa makin spesial buat Felly, yang berulangtahun ke-21 di tanggal 21 Februari. Perasaan yang luar biasa diungkapkan Daddy Dino lewat akun twitternya, “Bisa melihat ekspresi si pecek saat dikasi surprise merupakan salah satu hal yg ga bisa dibayar dgn materi, GBU Felly.” -@DinoRaturandang.

Kedatangan para daddy tentunya memberikan suntikan semangat yang lebih buat para Chibi. Karena mereka dikelilingi oleh orang-orang yang sayang dan selalu ada buat mereka, selain kalian para twibi. “Puas bisa kasih surprise ke @FellyChiBi and @Cherrybelleindo di Solo !! The Daddy's are here with them. Semangat !! ♥.” -@Cumipilek, (twitter daddy Teguh).

Twibi, kalian tahu nggak? Kalau ini juga kali pertama Daddy Teguh nemenin para Chibi ke luar kota, lho. Perasaan excited, tegang, dan seru dirasain sama Daddy Teguh saat dikerubungi twibi Solo yang mau foto bareng dan juga saat Chibi mau tampil. Daddy Teguh juga share antusiasnya nemenin Chibi di Solo via twitter. “Liat dg mata kepala sendiri, walaupun manggung di kota Solo, Twibi yg dtg dr Bandung,Jogja,Semarang,dll ... Wow !” - @Cumipilek.

Sama seperti di Tegal dan di Magelang, saat Chibi di Solo mereka juga roadshow di radio SAS FM Solo. Di SMA 7 Surakarta juga ada stand merchandise Chibi yang menjual CD original plus tanda tangan para Chibi, lho. Walaupun di guyur hujan, tetapi semua twibi tetap rela menonton hingga selesai. Twibi Solo memang istimewa!

Hari ini pasti jadi hari yang luar biasa bukan hanya buat twibi, tapi juga buat Chibi dan khususnya Felly. Semoga semua harapannya bisa terkabul ya Felly. Happy Birthday to you! We love you, Felly ♥.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar