Jumat, 30 Maret 2012

Princess Bakal Ikuti Jejak Akting Cherry Belle

WowKeren.com - baru saja merilis film perdana mereka, "", pada 29 Maret lalu. Kini rupanya tak mau kalah. Girlband yang diproduseri itu dikabarkan tengah mempersiapkan debut akting perdana mereka.

Salah satu personilnya, Alika, mengaku saat ini Princess tengah mencocokkan jadwal mereka untuk proses syutingnya. Alika mengungkapkan Princess tertarik untuk bergabung dengan proyek tersebut karena ceritanya yang menarik.

"Katanya sih bulan depan, tapi masih cocokin jadwalnya dulu," ujar Alika. "Seru sih, sudah ada skenario dan ceritanya, seru."

Meski akan terjun ke dunia akting, Alika mengatakan girlband yang juga beranggotakan Elma, Ana, Rachel dan Danita ini akan tetap fokus pada karir di dunia musik. Jika merasa tak cocok, maka Princess akan memilih menyanyi saja.

"Mumpung masih panjang, ya coba-coba saja," tambah Alika. "Kalau enggak cocok, ya kami akan menyanyi dan dancing saja."

Selain itu, Alika juga mengatakan bahwa mereka tak pernah mengenyam pendidikan di dunia akting. Mereka mendapatkan pelajaran akting melalui praktek langsung di lokasi syuting.

"Menyenangkan. Aktingnya otodidak, kami kan bernyanyi saja," ujar Alika. "Kalau ada tawaran akting, ya belajar di lokasi syuting saja."

Princess dikenal setelah merilis single mereka yang berjudul "Kekasihku". Sedangkan lagu baru mereka, "Jangan Pergi", juga mulai dikenal publik di pasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar